fbpx
Strategi Pemasaran Di Masa Pandemi Agar Bisnis Tetap Eksis

Ditulis oleh Admin Sakoo

March 31, 2021

Pemasaran merupakan poin penting yang menjadi inti dari aktivitas bisnismu yang berkaitan dengan bagaimana cara kamu memasarkan produkmu secara efektif agar dikenal oleh pelanggan sehingga produkmu dapat terjual. Dalam pelaksanaannya, pemasaran membutuhkan perencanaan dan adaptasi mengikuti perubahan zaman. Sebagai pemilik bisnis, kamu perlu mengikuti tren keadaan dan teknologi saat ini agar kamu dapat selalu memasarkan produk mu secara up to date sehingga nantinya pelanggan dapat mengetahui dan tertarik dengan produk yang kamu jual.

Di masa pandemi saat ini, dengan berkurangnya aktivitas di luar rumah yang dilakukan oleh masyarakat dan terjadinya penurunan ekonomi skala besar, maka tentunya akan menjadi sebuah tantangan bagi semua pemilik bisnis dalam menjual dan memasarkan produknya.

Berikut Minkoo jabarkan 3 strategi yang bisa kamu coba agar bisnis mu tetap up to date dan eksis di masa pandemi ya, Sobat Sakoo:

1. Maksimalkan channel online

Saat ini, tidak sedikit pemilik bisnis yang mengurangi strategi pemasaran secara offline dan mulai beralih ke strategi pemasaran secara online yang mudah dilakukan dan dapat menjangkau pasar yang luas. Sebagai pemilik bisnis, kamu bisa memaksimalkan peluang dengan melebarkan bisnis mu melalui online channel seperti mulai menjual produk mu di website, berbagai marketplace, dan sosial media agar produkmu lebih mudah menjangkau pelangganmu. Dengan membuka toko mu melalui online channel, kamu juga bisa membuka tokomu 24 jam sehingga pelanggan dapat mengunjungi tokomu kapan pun dan dimana pun.

Kamu bisa memulai buat website gratis hingga kelola toko di banyak marketplace secara terpusat melalui Sakoo tanpa perlu pindah-pindah aplikasi untuk upload produk, stok, cek transaksi sampai dengan data pelanggan lho! Yuk buat akunmu sekarang di www.sakoo.id

2. Buat Produkmu Mudah Dijangkau oleh Pelanggan 

Selain menyesuaikan produk dan harga produk dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, kamu juga bisa memudahkan produkmu dijangkau melalui menyediakan berbagai pilihan pembayaran hingga pilihan pengiriman. Dengan menyediakan berbagai pilihan, maka nantinya akan memudahkan pelanggan membeli produk dari tokomu sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan pelanggan. 

Kamu bisa menyediakan pilihan pembayaran mulai dari payment gateway, bank transfer, hingga metode pembayaran Cash on Delivery (COD) dan pilihan pengiriman kurir pribadi hingga kurir ekspedisi untuk pelangganmu. Fitur tersebut bisa kamu dapatkan menggunakan layanan website dari sakoo juga lho. 

3. Terapkan Pengelolaan Hubungan Pelanggan / Customer Relationship Management (CRM)

Proses pemasaran produkmu dengan pelanggan tidak cukup hanya saat transaksi jual beli selesai ya Sobat Sakoo. Kamu tetap perlu menjalin hubungan yang baik bahkan setelah selesainya transaksi dengan pelanggan. Terlebih di masa pandemi saat ini, dengan tetap terhubung dan menjalin hubungan yang baik, maka nantinya akan meningkatkan peluang bagi pelanggan untuk mengulangi transaksinya pada produkmu sehingga penjualanmu juga akan maksimal. Selain itu, kamu juga bisa tetap berkomunikasi dan memberikan informasi terkait produk baru, promosi, hingga penawaran menarik lainnya kepada pelanggan mu.

Kamu bisa kelola semua data pelanggan yang telah bertransaksi di toko online dan offline mu secara otomatis dan melakukan  promosi melalui WhatsApp dan SMS Broadcast dengan Sakoo lho, cek sekarang di www.sakoo.id

Berikut adalah 3 strategi yang bisa kamu terapkan agar bisnis mu tetap eksis di masa pandemi ya Sobat Sakoo. Tentunya dengan mencoba menerapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan produkmu, kamu akan merasakan banyak manfaat yang pastinya dapat mendukung kamu kelola bisnis mu.

Satu Toko Online

Nikmati kemudahan kelola toko online dan offlinemu melalui sakoo,
dan kembangkan bisnismu dibanyak merketplace hanya dengan satu platform.

Supported By :

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Strategi Pemasaran Di Masa Pandemi Agar Bisnis Tetap Eksis

Ditulis oleh Admin Sakoo

March 31, 2021

Pemasaran merupakan poin penting yang menjadi inti dari aktivitas bisnismu yang berkaitan dengan bagaimana cara kamu memasarkan produkmu secara efektif agar dikenal oleh pelanggan sehingga produkmu dapat terjual. Dalam pelaksanaannya, pemasaran membutuhkan perencanaan dan adaptasi mengikuti perubahan zaman. Sebagai pemilik bisnis, kamu perlu mengikuti tren keadaan dan teknologi saat ini agar kamu dapat selalu memasarkan produk mu secara up to date sehingga nantinya pelanggan dapat mengetahui dan tertarik dengan produk yang kamu jual.

Di masa pandemi saat ini, dengan berkurangnya aktivitas di luar rumah yang dilakukan oleh masyarakat dan terjadinya penurunan ekonomi skala besar, maka tentunya akan menjadi sebuah tantangan bagi semua pemilik bisnis dalam menjual dan memasarkan produknya.

Berikut Minkoo jabarkan 3 strategi yang bisa kamu coba agar bisnis mu tetap up to date dan eksis di masa pandemi ya, Sobat Sakoo:

1. Maksimalkan channel online

Saat ini, tidak sedikit pemilik bisnis yang mengurangi strategi pemasaran secara offline dan mulai beralih ke strategi pemasaran secara online yang mudah dilakukan dan dapat menjangkau pasar yang luas. Sebagai pemilik bisnis, kamu bisa memaksimalkan peluang dengan melebarkan bisnis mu melalui online channel seperti mulai menjual produk mu di website, berbagai marketplace, dan sosial media agar produkmu lebih mudah menjangkau pelangganmu. Dengan membuka toko mu melalui online channel, kamu juga bisa membuka tokomu 24 jam sehingga pelanggan dapat mengunjungi tokomu kapan pun dan dimana pun.

Kamu bisa memulai buat website gratis hingga kelola toko di banyak marketplace secara terpusat melalui Sakoo tanpa perlu pindah-pindah aplikasi untuk upload produk, stok, cek transaksi sampai dengan data pelanggan lho! Yuk buat akunmu sekarang di www.sakoo.id

2. Buat Produkmu Mudah Dijangkau oleh Pelanggan 

Selain menyesuaikan produk dan harga produk dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, kamu juga bisa memudahkan produkmu dijangkau melalui menyediakan berbagai pilihan pembayaran hingga pilihan pengiriman. Dengan menyediakan berbagai pilihan, maka nantinya akan memudahkan pelanggan membeli produk dari tokomu sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan pelanggan. 

Kamu bisa menyediakan pilihan pembayaran mulai dari payment gateway, bank transfer, hingga metode pembayaran Cash on Delivery (COD) dan pilihan pengiriman kurir pribadi hingga kurir ekspedisi untuk pelangganmu. Fitur tersebut bisa kamu dapatkan menggunakan layanan website dari sakoo juga lho. 

3. Terapkan Pengelolaan Hubungan Pelanggan / Customer Relationship Management (CRM)

Proses pemasaran produkmu dengan pelanggan tidak cukup hanya saat transaksi jual beli selesai ya Sobat Sakoo. Kamu tetap perlu menjalin hubungan yang baik bahkan setelah selesainya transaksi dengan pelanggan. Terlebih di masa pandemi saat ini, dengan tetap terhubung dan menjalin hubungan yang baik, maka nantinya akan meningkatkan peluang bagi pelanggan untuk mengulangi transaksinya pada produkmu sehingga penjualanmu juga akan maksimal. Selain itu, kamu juga bisa tetap berkomunikasi dan memberikan informasi terkait produk baru, promosi, hingga penawaran menarik lainnya kepada pelanggan mu.

Kamu bisa kelola semua data pelanggan yang telah bertransaksi di toko online dan offline mu secara otomatis dan melakukan  promosi melalui WhatsApp dan SMS Broadcast dengan Sakoo lho, cek sekarang di www.sakoo.id

Berikut adalah 3 strategi yang bisa kamu terapkan agar bisnis mu tetap eksis di masa pandemi ya Sobat Sakoo. Tentunya dengan mencoba menerapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan produkmu, kamu akan merasakan banyak manfaat yang pastinya dapat mendukung kamu kelola bisnis mu.

Satu Toko Online

Nikmati kemudahan kelola toko online dan offlinemu melalui sakoo,
dan kembangkan bisnismu dibanyak merketplace hanya dengan satu platform.

Supported By :

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Strategi Pemasaran Di Masa Pandemi Agar Bisnis Tetap Eksis

Ditulis oleh Admin Sakoo

March 31, 2021

Pemasaran merupakan poin penting yang menjadi inti dari aktivitas bisnismu yang berkaitan dengan bagaimana cara kamu memasarkan produkmu secara efektif agar dikenal oleh pelanggan sehingga produkmu dapat terjual. Dalam pelaksanaannya, pemasaran membutuhkan perencanaan dan adaptasi mengikuti perubahan zaman. Sebagai pemilik bisnis, kamu perlu mengikuti tren keadaan dan teknologi saat ini agar kamu dapat selalu memasarkan produk mu secara up to date sehingga nantinya pelanggan dapat mengetahui dan tertarik dengan produk yang kamu jual.

Di masa pandemi saat ini, dengan berkurangnya aktivitas di luar rumah yang dilakukan oleh masyarakat dan terjadinya penurunan ekonomi skala besar, maka tentunya akan menjadi sebuah tantangan bagi semua pemilik bisnis dalam menjual dan memasarkan produknya.

Berikut Minkoo jabarkan 3 strategi yang bisa kamu coba agar bisnis mu tetap up to date dan eksis di masa pandemi ya, Sobat Sakoo:

1. Maksimalkan channel online

Saat ini, tidak sedikit pemilik bisnis yang mengurangi strategi pemasaran secara offline dan mulai beralih ke strategi pemasaran secara online yang mudah dilakukan dan dapat menjangkau pasar yang luas. Sebagai pemilik bisnis, kamu bisa memaksimalkan peluang dengan melebarkan bisnis mu melalui online channel seperti mulai menjual produk mu di website, berbagai marketplace, dan sosial media agar produkmu lebih mudah menjangkau pelangganmu. Dengan membuka toko mu melalui online channel, kamu juga bisa membuka tokomu 24 jam sehingga pelanggan dapat mengunjungi tokomu kapan pun dan dimana pun.

Kamu bisa memulai buat website gratis hingga kelola toko di banyak marketplace secara terpusat melalui Sakoo tanpa perlu pindah-pindah aplikasi untuk upload produk, stok, cek transaksi sampai dengan data pelanggan lho! Yuk buat akunmu sekarang di www.sakoo.id

2. Buat Produkmu Mudah Dijangkau oleh Pelanggan 

Selain menyesuaikan produk dan harga produk dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, kamu juga bisa memudahkan produkmu dijangkau melalui menyediakan berbagai pilihan pembayaran hingga pilihan pengiriman. Dengan menyediakan berbagai pilihan, maka nantinya akan memudahkan pelanggan membeli produk dari tokomu sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan pelanggan. 

Kamu bisa menyediakan pilihan pembayaran mulai dari payment gateway, bank transfer, hingga metode pembayaran Cash on Delivery (COD) dan pilihan pengiriman kurir pribadi hingga kurir ekspedisi untuk pelangganmu. Fitur tersebut bisa kamu dapatkan menggunakan layanan website dari sakoo juga lho. 

3. Terapkan Pengelolaan Hubungan Pelanggan / Customer Relationship Management (CRM)

Proses pemasaran produkmu dengan pelanggan tidak cukup hanya saat transaksi jual beli selesai ya Sobat Sakoo. Kamu tetap perlu menjalin hubungan yang baik bahkan setelah selesainya transaksi dengan pelanggan. Terlebih di masa pandemi saat ini, dengan tetap terhubung dan menjalin hubungan yang baik, maka nantinya akan meningkatkan peluang bagi pelanggan untuk mengulangi transaksinya pada produkmu sehingga penjualanmu juga akan maksimal. Selain itu, kamu juga bisa tetap berkomunikasi dan memberikan informasi terkait produk baru, promosi, hingga penawaran menarik lainnya kepada pelanggan mu.

Kamu bisa kelola semua data pelanggan yang telah bertransaksi di toko online dan offline mu secara otomatis dan melakukan  promosi melalui WhatsApp dan SMS Broadcast dengan Sakoo lho, cek sekarang di www.sakoo.id

Berikut adalah 3 strategi yang bisa kamu terapkan agar bisnis mu tetap eksis di masa pandemi ya Sobat Sakoo. Tentunya dengan mencoba menerapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan produkmu, kamu akan merasakan banyak manfaat yang pastinya dapat mendukung kamu kelola bisnis mu.

Satu Toko Online

Nikmati kemudahan kelola toko online dan offlinemu melalui sakoo,
dan kembangkan bisnismu dibanyak merketplace hanya dengan satu platform.

Supported By :

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *