Download Youtube Go Tanpa Iklan Versi Lama & Terbaru 2022

Youtube Go Versi Lama dan Terbaru 2022 – Dengan menggunakan ponsel pintar yang saat ini kita miliki, banyak sekali yang bisa kita lakukan seperti menonton video.

Terdapat berbagai platform atau aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton video, salah satu yang paling populer adalah aplikasi YouTube.

Di dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai video yang bisa kita tonton hanya dengan bermodalkan kuota internet yang kalian miliki.

Kalian bisa mendengarkan lagu, menonton film yang kalian sukai dan masih banyak lagi video lain yang bisa kalian tonton pada aplikasi tersebut.

Namun pada sedang menonton video terkadang terdapat iklan yang tiba-tiba muncul dan akan sangat mengganggu kita pada saat menonton video.

Supaya bisa menonton video tanpa terganggu iklan, kalian bisa menggunakan versi Premium yang bisa kalian beli dan berlangganan setiap bulannya.

Untuk bisa menggunakan versi premium tersebut kalian harus mengeluarkan sejumlah uang, sehingga tak sedikit pengguna yang enggan untuk melakukan hal tersebut karena berbagai alasan.

Hal tersebut membuat banyak pengguna yang mencari cara lain supaya mereka bisa menonton video tanpa terganggu dengan iklan.

Salah satu hal yang bisa kalian lakukan supaya bisa menonton video tanpa terganggu iklan adalah dengan mendownload aplikasi YouTube Go.

Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi tersebut, jadi pastikan kalian simak ulasan ini hingga selesai supaya kalian bisa mendownload dan menggunakan YT Go Apk.

Tentang Youtube Go

Aplikasi YouTube Go merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk menonton berbagai video yang kalian inginkan.

Fungsi utama dari aplikasi ini sama dengan aplikasi YouTube versi original, namun yang membedakan adalah fitur menarik di dalamnya.

Di dalam aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara gratis setelah kalian mendownload aplikasi ini.

Salah satu fitur yang di sediakan di dalam aplikasi ini adalah download video secara langsung, video yang kalian download tersebut akan secara langsung masuk ke dalam galeri.

Dengan begitu maka kalian bisa menonton video yang kalian download tersebut secara terus menerus tanpa perlu memerlukan kuota internet.

Selain fitur tersebut, di dalam aplikasi ini terdapat fitur lainnya yang bisa kalian gunakan secara gratis. Oleh karena itu pastikan kalian simak ulasan ini hingga selesai karena kami akan membagikan link download aplikasi YouTube Go tersebut secara gratis.

Fitur Youtube Go Apk

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis setelah kalian mendownload aplikasinya.

Sebelum kalian mendownload aplikasi ini, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu mengenai fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut di bawah berikut ini.

Baca Juga:  Alight Motion Pro (AM Mod Apk) No Watermark Terbaru 2022

1. Pengaturan Data Seluler

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan dari aplikasi yang satu ini adalah Pengaturan Data Seluler yang membuat kalian bisa mengatur data yang digunakan pada saat menonton video.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan fitur ini untuk bisa melihat pengeluaran data seluler pada saat kalian menonton sebuah video dengan menggunakan aplikasi ini.

2. Mode Offline

Berikutnya di dalam aplikasi ini tersedia fitur Mode Offline, fitur yang satu ini membuat kalian bisa menonton video tanpa perlu menggunakan data seluler.

Untuk bisa menggunakan fitur yang satu ini kalian harus mendownload video terlebih dahulu, dengan begitu kalian bisa menonton video tersebut secara offline.

3. Menu Pencarian

Seperti yang sudah kalian ketahui, di dalam aplikasi YouTube versi original kalian bisa menikmati fitur pencarian guna menemukan video yang ingin kalian tonton.

Fitur tersebut juga bisa kalian dapatkan pada aplikasi YouTube Go ini, dengan begitu kalian bisa mencari dan menonton video yang ingin kalian tonton pada aplikasi ini.

4. Playlist

Kemudian kalian juga bisa menikmati fitur Playlist yang sudah ada di dalam aplikasi ini secara gratis tanpa perlu membayar.

Fungsi dari fitur itu sendiri adalah untuk menggabungkan beberapa video dalam satu bagian sehingga kalian bisa menonton video-video yang kalian sukai tanpa perlu repot.

5. Upload Video

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian juga bisa mengunggah video yang sudah kalian buat supaya bisa dilihat oleh banyak orang.

Apabila video yang kalian unggah tersebut dilihat oleh banyak orang dan mendapatkan banyak like, maka kalian bisa saja mendapatkan uang.

6. Download Video Langsung

Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah fitur Download Video secara langsung, fitur yang satu ini memungkinkan kalian mendownload video secara langsung tanpa perlu menggunakan situs atau aplikasi tambahan.

Selain itu kalian juga bisa dengan bebas memilih kualitas video yang ingin kalian download mulai dari paling rendah hingga paling tinggi.

Dengan adanya fitur yang satu ini tentunya sangat membantu karena kalian bisa mendownload video yang kalian sukai untuk di tonton nanti.

7. Preview Video

Di dalam aplikasi ini juga sudah tersedia fitur Preview Video yang memiliki fungsi untuk memutar video yang ingin kalian tonton tanpa perlu mengklik video tersebut.

Dengan adanya fitur yang satu ini maka kalian akan lebih menghemat kuota ponsel kalian, selain itu fitur ini sangat berguna pada saat kalian ingin mendownload video.

8. Kirim Video Hasil Download

Fitur terakhir yang ada pada aplikasi YouTube Go ini adalah mengirim video hasil download, dengan begitu kalian bisa berbagi video yang kalian download dengan orang lain.

Kalian bisa mengirim video tersebut melalui Bluetooth yang ada pada ponsel kalian masing-masing, meskipun akan memakan banyak waktu namun fitur yang satu ini tetap berguna.

Itulah fitur-fitur yang akan kalian dapatkan setelah kalian mendownload aplikasi YT Go, selain itu di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur lainnya yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Apabila kalian penasaran dan ingin mendownload aplikasi tersebut, silahkan kalian gunakan link download yang akan kami bagikan di bawah ini.

Baca Juga:  Alight Motion Pro (AM Mod Apk) No Watermark Terbaru 2022

Download Youtube Go Apk Terbaru 2022

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, pada ulasan ini kami akan membagikan link download YT Go Apk kepada kalian secara gratis.

Namun sebelum kalian mendownload aplikasi tersebut dengan menggunakan link download yang akan kami sediakan, sebaiknya kalian pastikan kalau kalian sudah menggunakan koneksi internet yang lancar.

Hal tersebut supaya kalian tidak perlu menunggu lama pada saat proses download sedang berlangsung, selain itu supaya tidak terjadi kegagalan pada saat proses sedang berlangsung.

Nama Aplikasi Youtube Go
Ukuran 13MB
Versi Terbaru 2022
Support OS Android 4.1+
Harga Gratis
Download Disini

Silahkan kalian gunakan link download yang sudah kami sediakan diatas supaya kalian bisa mendownload dan menggunakan aplikasi YT Go pada ponsel yang kalian miliki.

Jangan Lupa juga untuk nikmati tontonan di Youtube bebas tanpa iklan menggunakan Youtube Vanced Apk yang sudah bisa dinikmati secara cuma-cuma alias gratis tanpa bayar bulanan.

Download Youtube Go Apk Versi Lama

Selain menyediakan versi terbaru, kami juga pada ulasan ini menyediakan versi lama yang tentunya memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya.

Apabila kalian ingin mendownload dan menggunakan versi lama ini, silahkan kalian gunakan link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nama Apk Youtube Go
Ukuran File Variasi
Versi Lama / Old
Support OS Android 4.1+
Harga Gratis
Link Download Disini

Link download diatas bisa kalian akses secara gratis untuk mendownload aplikasi YT Go Versi Lama, namun kalian harus pastikan bahwa kalian menggunakan koneksi internet yang stabil.

Hal tersebut supaya kalian tidak perlu menunggu lama pada saat proses download sedang berlangsung, selain itu supaya tidak terjadi kesalahan ketika proses download berjalan.

Cara Install Youtube Go Apk

Apabila kalian sudah selesai mendownload aplikasi tersebut dengan menggunakan link download diatas, maka langkah selanjutnya kalian harus menginstall aplikasi tersebut ke dalam ponsel yang kalian gunakan.

Perlu kalian ketahui, untuk menginstall aplikasi yang satu ini memiliki cara yang berbeda dari menginstall aplikasi biasa yang kalian download melalui play store.

Untuk bisa menginstall aplikasi YouTube Go dengan mudah, silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  • Pertama-tama silahkan kalian download aplikasi YT Go dengan menggunakan link download yang sudah kami sediakan di atas.
  • Berikutnya kalian masuk ke dalam menu Pengaturan yang ada pada ponsel kalian.
  • Setelah itu kalian klik menu Keamanan dan Privasi.
  • Pada menu tersebut silahkan kalian aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah aktif, kalian cari file yang sudah kalian download sebelumnya pada File Manager.
  • Silahkan kalian klik Install pada file tersebut.
  • Tunggu proses Install hingga selesai.
  • Selesai.

Pastikan kalian ikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar supaya kalian bisa menggunakan aplikasi YouTube Go pada ponsel yang kalian gunakan.

Cara Daftar Youtube Go Apk Android & iOS

Apabila kalian sudah selesai menginstall aplikasi tersebut ke dalam ponsel kalian, sebelum bisa digunakan kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Untuk itu kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah berikut ini supaya kalian bisa dengan mudah mendaftar akun pada aplikasi tersebut.

  • Langkah pertama silahkan kalian masuk ke dalam aplikasi YouTube Go yang sudah kalian install pada ponsel kalian.
  • Lalu silahkan kalian pilih bahasa yang ingin kalian gunakan dan klik Next.
  • Berikutnya kalian klik Tambah Akun Google.
  • Kemudian kalian masukkan Username dan juga Password dari akun google yang ingin kalian gunakan.
  • Langkah selanjutnya kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diperintahkan.
  • Selesai.
Baca Juga:  Alight Motion Pro (AM Mod Apk) No Watermark Terbaru 2022

Apabila kalian ingin menggunakan aplikasi ini untuk ditonton oleh anak-anak, kalian bisa mengatur supaya semua konten yang ditampilkan tidak ada konten berbahaya atau konten dewasa.

  • Pertama-tama silahkan kalian masuk ke dalam aplikasi tersebut.
  • Berikutnya kalian masuk ke dalam menu Pengaturan atau Setting dari aplikasi YT Go tersebut.
  • Lalu kalian cari dan klik menu General.
  • Selanjutnya kalian klik Rstricted Mode dan aktifkan menu tersebut.
  • kemudian secara otomatis video yang ada di dalam aplikasi tersebut khusus untuk anak-anak.
  • Selesai.

Silahkan kalian  ikuti langkah-langkah diatas supaya kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton berbagai video yang kalian inginkan.

Cara Mengatasi Youtube Go Tidak Bekerja

Mungkin tidak sedikit dari kalian yang mengalami kesalahan pada saat kalian sedang membuka aplikasi YouTube Go pada ponsel kalian.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut kami disini sudah menyiapkan beberapa cara yang bisa kalian lakukan supaya kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut kembali.

1. Aplikasi Belum Anda Update

Kemungkinan pertama aplikasi tersebut belum kalian download sehingga aplikasi tersebut tidak bisa kalian gunakan untuk menonton video.

Oleh sebab itu silahkan kalian update aplikasi YT Go tersebut ke versi terbaru supaya kalian bisa kembali menggunakan aplikasi tersebut.

2. Hapus Cache Yotube Go

Berikutnya kalian harus menghapus data Cache dari aplikasi tersebut supaya kalian bisa kembali menonton video pada aplikasi tersut.

Apabila kalian sudah menghapus Cache pada aplikasi YT Go tersebut, selanjutnya kalian bisa masuk ke dalam aplikasinya untuk mulai menonton video yang kalian inginkan.

3. Login Akun Google

Jika kalian sudah melakukan kedua hal diatas namun aplikasi ini masih belum bida digunakan, silahkan kalian periksa apakah kalian sudah login dengan menggunakan akun Google yang benar.

Setelah kalian sudah melakukan tiga hal diatas, maka kami pastikan kalian sudah bisa kembali menggunakan aplikasi YouTube Go pada ponsel kalian untuk menonton video.

Kelebihan dan Kekurangan

Seperti yang sudah kalian ketahui bersama, pada setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan di dalamnya.

Hal tersebut juga berlaku pada aplikasi yang satu ini, untuk mengetahui kelebihan serta kekurangan dari aplikasi ini kalian bisa simak ulasannya di bawah berikut ini.

Kelebihan:

  • Memiliki ukuran file yang kecil.
  • Bisa menghemat kuota internet.
  • Bisa berbagi video yang sudah di download.
  • Bisa digunakan pada semua perangkat.

Kekurangan:

  • Tidak bisa melihat channel orang lain.
  • Tidak tersedia fitur komentar.
  • Update Manual.

Itulah beberapa kelebihan serta kekurangan dari aplikasi yang satu ini, bagi kalian yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendownload dengan menggunakan link download yang sudah kami sediakan di atas.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan mengenai YouTube Go Apk Versli Lama dan Versi Terbaru 2022 No Root yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua.

Ikuti terus halaman kami karena kami akan membagikan berbagai informasi menarik lainnya kepada kalian semua setiap harinya, terima kasih dan sampai jumpa!